Monday 3 April 2017

8 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan di Bukit Beta , Danau Toba

8 Hal Seru Yang Bisa Kamu Lakukan di Bukit Beta , Danau Toba
Kalau kalian ingin liburan murah sambil menikmati keindahan Danau Toba, tempat ini adalah yang paling pas untuk kamu datangi yaitu Bukit Beta yang terletak di daerah Garoga dan Tuktuk Siadong. Berikut hal-hal yang bisa kamu lakukan disini.

1. Melihat keindahan matahari pagi.
      Kalau kamu ingin menikmati matahari pagi plus udara segar, tempat ini adalah yg paling pas. Karena letaknya yang lebih tinggi, maka matahari pagi akan terlihat dengan jelas darisini. Memang sih, tidak sebagus yang bisa kamu nikmati di laut gitu karena masih tertutupi dengan pegunungan Sumatera. Tapi yakinlah, perpaduan antara air Danau Toba dengan hangatnya sinar matahari akan menghayutkanmu. Kamu ngga bakalan nyesal naik ke Bukit ini. Datanglah di pagi hari, kira-kira pukul 06.00 am.

2.  Memandang Danau Toba, Tuktuk, Tomok dan Garoga.
Karena letaknya di ketinggian, maka beberapa desa sekaligus terlihat jelas dari sini. Mulai dari keindahan Danau Toba yang membuatmu serasa ingin melompat dan berselancar di airnya yg tenang, kamu juga akan disuguhkan pemandangan daerah Tomok, Tuktuk dan Garoga sekaligus. Satu bonus lagi, kamu bisa lihat Air Terjun Simangande atau disebut juga Air Terjun Cinta kalau sedang musim hujan.

3. Camping
Jika kamu ingin tidur gratis, maka camping bersama teman-teman adalah ide yang bagus. Kamu tinggal permisi saja kepada para tetua kampung itu. Beres deh..
 
4.  Piknik
Kamu juga bisa membawa makanan minuman saat kesini. Menikmati udara segar, memandang keindahan alam, dan menikmati makanan sehat bisa sekaligus kamu dapatkan.

5. Tempat untuk olahraga
Pengen olahraga, naik saja ke Bukit ini, dijamin kamu sudah bakar kalori. Ingin olahraga lagi? Kamu bisa yoga, jogging atau melakukan olahraga lainnya disini.

6. Spot berfoto
Zaman sekarang,  ngga sah namanya sudah mengunjungi suatu daerah lalu belum ada  foto yang diambil. Nah, kamu bisa bercekrek ria dengan latar belakang view danau, atau air terjun. Ada 1 lagi spot yang bagus di sini, yaitu satu pohon yang unik.

7.  Bermain paralayang ataupun layangan
Turnamen layangan sudah beberapa kali dilakukan disini. Atau, ingin bermain paralayang? Kamu bisa memulainya dari bukit ini.

     8. Foto Prewedding
h   Hal yang harus kamu persiapkan untuk ini tentu saja pasangan dan kamera yang bagus..

Nah, itu dia kegiatan yang bisa kamu lakukan di Bukit Beta Danau Toba.

Selamat berlibur.. 

No comments:

Post a Comment